Now Read: http://ronytomato.blogspot.com WEIRD STORIES: PERTEMUAN MASA LALU - POEM
WELCOME TO MY BLOG

ANDA PENGUNJUNG KE :

Tuesday, April 2, 2013

PERTEMUAN MASA LALU - POEM

Tanpa sengaja, aku bertemu denganmu di peron stasiun kereta

Kau, yang kukenal dimasa lalu

Memandangi raut wajahmu sekilas

Tanpa kusadari aku memanggilmu

Kau terlihat terkejut, tasmu terjatuh

Jembatan diantara kita sekarang sudah habis terbakar

Kita saling menatapi nasib di gurun panas

Sejak terakhir kali kita bertemu, bagaimana kabarmu?

Aku baik-baik saja, hidupku menyenangkan

Apakah kau mau secangkir kopi?

Kereta bergerak cepat

Kau menambahkan 2 sendok gula ke dalam kopimu

Dan berkata “Kau masih mengingatnya dengan baik”

Kau tersenyum, kau merapikan dirimu

Kenyataan bahwa pada saat itu kita berpisah memang benar

Sekarang, kita dapat memaafkan satu sama lain

Kita hanya teman semasa kecil saat itu

Aku rindu padamu

Tetapi kita berdua memiliki nasib kita masing-masing

Bertemu kembali denganmu  adalah sesuatu yang menakjubkan

Rasanya seperti berteduh di hamparan hujan pasir

Aku rindu padamu

Tetapi kita berdua memiliki mimpi kita masing-masing untuk dicapai

Bertemu kembali denganmu  adalah sesuatu yang menakjubkan

Rasanya seperti beranjak dari kolam es di musim dingin

Sejak kecelakaan yang memakan waktu itu

Aku kira engkau tidak..

Kau tersenyum, dan menjawab memang tidak

Bertemu denganmu sepertinya detik beristirahat sejenak

 Menunggu melepaskan rindu penat

Dengan memeluk bayangan sang cahaya

 

Lagi - lagi aku sadar..

Lagi - lagi aku lupa..

Pantas saja, aku lupa membawa obat penenangku

kutinggal dan kuhempas di tengah hujan malam

Sama sepertimu, yang selalu datang

Namun selalu pergi disaat kutak bisa lupa

 

Mengandalkan racikan dan ramuan

Demi mengkikis ingatan satu per satu tentangmu

Kumohon buatlah aku mencoba

Lupa dan menganggap bahwa kau itu

Sudah tiada di sini lagi..

Sudah tak dapat di sini lagi..

Sudah memiliki kehidupan baru..

Kumohon buatlah aku lupa

terus melihatmu di setiap sisi jalan

membuatku ku terkikiskan dan..

terombakkan



No comments:

Post a Comment