Now Read: http://ronytomato.blogspot.com WEIRD STORIES: TIME WILL TELL, THE REAL DESTINATION OF LIFE~
WELCOME TO MY BLOG

ANDA PENGUNJUNG KE :

Saturday, April 27, 2013

TIME WILL TELL, THE REAL DESTINATION OF LIFE~

Yap, sahabat blog semua.. :) salam hangat dan ketemu lagi dengan gue di posting ini. Yap, :') mungkin semua penduduk Indonesia dan kita semua juga, sahabat blog sedang dalam suasana yang berduka, karena mengenang sang Ulama kita yang bukannya tidak mungkin seluruh penduduk Indonesia mengenal sosoknya, yaitu Alm. Ust. Jeffri Al-Bukhori. Gue dan juga mewakili sahabat blog, turut berduka cita atas meninggalnya Alm. Ust. Jeffri Al-Bukhori. Semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT. Aamiin 0:)

 

Oke, sahabat blog.. hmm gue sekarang mau nulis apaan yah? Gue mau bercerita-cerita sedikit deh, yang mungkin berhubungan dengan suasana saat sekarang. Bercerita tentang hal yang utama namun sering dilupakan, tidak disadari, dan dilalaikan. Hal itu dinamakan Waktu.


Gue ingat salah satu lagu dari Band Kesukaan gue, "The Cranberries" yang menceritakan tentang seseorang yang melalaikan waktu sampai dia meninggal dunia. Waktu, satu kata utama yang saya sendiri dan sahabat blog mungkin sering menganggapnya remeh. menurut KBBI nih, Waktu adalah seluruh rangkaian saat ketika proses, perbuatan atau keadaan berada atau berlangsung. Waktu inilah yang bisa menjadi titik topang kita semua sahabat blog, untuk mengukur seberapa pantaskah diri kita berada di bumi ini? Seberapa jauhkah kita lupa dari tujuan hidup ini?


Waktu pun akan bergulir menceritakan pengalaman indah, sedih, sakit, gembira, ria, duka, dan sebagainya. Apakah kita tidak berpikir jikalau Sang Maha Pencipta mencabut nikmat waktu tersebut? Apa yang akan terjadi? Apakah waktu hanya dimanfaatkan untuk menceritakan pengalaman? Setelah pengalaman itu semua kita dapatkan, apalagi yang kita bisa dapatkan dari waktu?

 

Mungkin kita semua sering sekali melupakan apakah tujuan hidup kita ini, kenapa waktu diikutsertakan dalam kehidupan kita oleh Sang Maha Pencipta, Yang semestinya gue dan kita semua kerjakan adalah ibadah, perbuatan yang baik, yang semua itu ditujukan untuk menggapai ridho-Nya. Itulah tujuan hidup kita, dan waktu digunakan untuk mengingatkan gue dan kita semua agar selalu berada dalam jalan yang lurus.

 

Diatas langit ada langit, akan ada kehidupan yang abadi setelah kematian. Marilah kita semua bersyukur. Bila masih mungkin kita dapat menorehkan batin kita semua, marilah mengumpulkan bekal perjalanan abadi. Masih ada waktu, jangan sampai waktu bosan dan pergi meninggalkan kita seorang diri. Entah sampai kapan, takkan ada yang dapat menghitung. Hanya atas kehendak-Nya lah, kita masih bertemu langit yang cerah dengan matahari.

 

Sampai kapan kita semua sahabat blog berada di sini? Berapa lama lagi waktu tersisa? Semuanya menggeleng, Semuanya terdiam, semuanya menjawab tak mengerti. Yang terpenting dari kita adalah segeralah sadar akan tujuan hidup sesungguhnya, untuk memperoleh nikmat Allah SWT. yang sesungguhnya dan terbebas dari belenggu dunia yang fana ini, mumpung kita semuanya masih diberikan waktu yang cukup oleh Sang Maha Pencipta. :') Marilah saling nasehat-menasehati dalam kebaikan.

No comments:

Post a Comment