Now Read: http://ronytomato.blogspot.com WEIRD STORIES: KANTOR GUBERNUR SUMSEL, SERASA DI BELANDA!!
WELCOME TO MY BLOG

ANDA PENGUNJUNG KE :

Saturday, April 27, 2013

KANTOR GUBERNUR SUMSEL, SERASA DI BELANDA!!

Moshi - Moshi Minna-san desu..

Kembali lagi merapat bersama gue jam 10 pagi hari Sabtu tanggal 27 April 2013, di link blog terpopuler sepanjang sejarah, apalagi kalo bukan 'Rony Tomato'. Hehehe, hai sahabat blog. Udah lama nggak posting rasa ane kangen sama nih post *padahal posting terakhir 7 jam lalu-__-. ya pastinya ane kangen terus pengen nyapa sahabat blog semua.


Yap.. hari sabtu yang agak mendung ini, gue lagi bareng temen SMA 6 lagi ikutan lomba blogger di salah satu tempat nih, yang membuat kalian semuanye agak terkejut, di Belanda. *Hah?(o.o)?. Kita liat dulu aja alur ceritanya ye :P


Gue awalnya hari rabu kemarin kan ada pelajaran TIK. Terus pak fadhil ngejelasin tentang algoritma gitu, eh sehabis pelajaran dia nya awalnya nyuruh si Ayyubie, Teguh, sama Intan buat ikut lomba blogger. Eh, entah kenapa gue sama Erix, sohib sebangku ane juga diajak. Yah nggak pape lah nambah pengalaman. Nah, karena tanpa disadari gue terpilih jadi Duta Budaya Islami -_- gue mau nggak mau mesti dateng pagi dan nggak boleh telat-__-. *itu nanti ya.. :p


Hari sabtu yang agak mendung ini, gua coba dateng pagi-pagi, dengan jas hitam + baju putih + celana hitam. Alhasil gue nggak telat dan nggak kena marah karena gue pake baju jas di hari sabtu. Gue ke kelas dan nggak tahu kalo hari ini kelas X mesti senam pagi. Gue nggak bawak baju olahraga, nggak papa lah kan gue nanti mau pergi lomba -__-.


Gue, Intan, teguh, Ayyubie, Rafif, Ganjar, Anita, Almirah, sama Alfi dateng ke sekolah dan nunggu pak fadhil LAMA Beutt *alay-___-wkwkwk. Kita juga dapet baju dari lomba blogger itu loh. *GRATIS!! Lokasi lomba? kan gue bilang gue sama yang lainnya lagi di Belanda ikut lomba blogger. ahahaha bohong kok :P gue sebenernya lagi di Kantor Gubernur SUMSEL-_-. Gue sama yang laen kayak serasa di Belanda lho, duduk-duduk di bawah pohon, ngeliat halaman luas, ahahaha :D


Lomba nya belum mulai nih, tapi doain aja yah sahabat moga kami semua dapet tuh hadiah dari sang gubernur buat yang ikut blogger. Erix juga ya semoga menang lomba Hacker nya.Udahan yah, modem nya mau dipinjem sama Ganjar-___-.

Sayonara Minna-san!!!

No comments:

Post a Comment