Now Read: http://ronytomato.blogspot.com WEIRD STORIES: AWAL TEST DI SMA NEGERI 6 PALEMBANG - PART 1
WELCOME TO MY BLOG

ANDA PENGUNJUNG KE :

Friday, September 14, 2012

AWAL TEST DI SMA NEGERI 6 PALEMBANG - PART 1

Hallo semuanya, akhi dan ukhti.. nih sekarang aku mau cerita nih.. Cerita apa hayoo? yang bisa nebak dapet kantong plastik lhoo! Lumayan buat stok di rumah =) *modus hehehe jadi gini nih, aku mau cerita tentang pengalamanku mengikuti Test PSB di SMA Negeri 6 Palembang,, kita susun alur nya nyokk.. yah jikalau ceritanya kurang menarik, dalemin aja maknanya ya sahabat blog,, ayo ayo.. Cekidott ya sahabat blog sekalian :)))

Jadi, gini nih.. saat aku masih SMP, kebetulan aku bersekolah di SMP Negeri 9 Palembang, hehehe ada yang tau kagak?? SMP tersebut terkenal dan unggulan lhoo! Internasional lagi ekekekek *spamming deh, lanjut.. waktu itu, aku yang kelas 9 telah dihadapkan banyak tanggung jawab .__. jadi, nggak ada lagi yang namanya main dan bercanda dalam belajar, harus lebih serius, "itu semua agar kalian dapat menjadi orang yang pintar dan berguna di masyarakat!!" itu yang selalu dikatakan guru-guru ku. Apalagi di semester dua, banyak pelajaran tambahan dan les BIC. hadeww, tapi itu semua aku targetkan agar aku bisa lulus UN SMP dan dapat masuk ke sekolah unggulan yang aku minati  *(^-^)*.

Balik ke cerita ya sahabat blog,, pada saat aku belajar di kelasku tercinta, IX.7 (CLANS = Class Nine Seven) ehehehe, banyak berdatangan perwakilan - perwakilan sekolah SMA untuk mensosialisasikan SMA nya masing-masing dengan gaya dan etika yang berbeda-beda lho sahabat blog, mulai dari SMA Swasta sampai Negeri yang Unggulan,, jadi aku sempat dibingungkan juga nih ya,, aku mau memilih sekolah unggulan yang mana -_-.. tercatat ni ya, ada 5 SMA Negeri Unggulan di Palembang, yaitu SMA N 1, SMA N 3, SMA N 5, SMA N 6, dan SMA N Plus 17, padahal tahun-tahun sebelumnya cuma ada 3,, wuih makin maju aja ya sekolah..@_@

nah, jadi aku bingung nih,, pilihanku cuma dua sih, SMA 6 ato SMA 17, aku sempet mikir,, aku mungkin kurang mandiri untuk bisa hidup dalam asrama, jadi gue pilih nih SMA terfavorit *eciee hahaha SMA N 6 Palembang, selain unggul dalam ilmu, unggul juga dalam Imtak dan kebudayaan yang bernuansa Islami,, eheheheh :) akhirnya, gue pilih nih, SMA tempat tanteku dan kedua kakakku bersekolah.. 

ternyata banyak banget sahabat blog orang yang daftar di sana, -__- skitar kurang lebih 700-an, bahkan aku sempet ketemu temen SD dan TK ku dengan tujuan yang sama .__. tapi, aku harus optimis,,

nah, sahabat blog, test pertama itu test akademik nih, hehe.. gue ngerjain test nya dengan mengharapkan ridho Allah swt. bismillah :)) dan alhasil nih,, alhamdulillahirobbil'alamin akhirnya gue lulus juga sahabat bloggg,,, senengnya, aku mendapati urutan ke 27 lagi dari 260. ^_^ hehe banyak juga temen-temenku yang lulus, walaupun ada juga yang nggak.. *tetep semangat ya, semoga cita-cita kalian dapat terkabul :') amiin. gue nggak nyangka, padahal soal-soal pada susah banget sahabat blog, apalagi MTK dan Fisikanya. -_- :))



nah, gue udah pegel nulis nih sahabat blog, kita lanjutin nanti ceritanya ya di Part 2, stay tune dan sampai ketemu di cerita selanjutnya (Part 2) ;))


"SMA Negeri 6, Okee!!" :)



2 comments: