Now Read: http://ronytomato.blogspot.com WEIRD STORIES: DUA HARI JADI BROADCASTER ITU RASANYA....
WELCOME TO MY BLOG

ANDA PENGUNJUNG KE :

Saturday, April 27, 2013

DUA HARI JADI BROADCASTER ITU RASANYA....

Kembali lagi sahabat blog.. Lama nggak nge-posting rasanya kangen yah.. Eh liat jam handphone kok 02:40 (O,,O)? Lah di laptop malahan jam 03:44 ~,~" Yah, emang jam di rumah gue semuanya rata - rata kecepetan dan berlainan. Biasaaa, kan belinya di macem - macem negara, hehehe :P

 

Yah, keliatannya udah malem menjelang subuh nih ya, gue mau nge-posting apa ya kira-kira? Hmm.. tentang pengalaman gue tadi ajah yah di sekolah, eh maksud ane dua hari kemarin di sekolah. *)Padahal besok gue banyak pr+UH+lomba blog-__-". Yah nggak papa lah demi sahabat blog tercinta *ecieleee .__.'

 

Hmm.. Jadi gini nih, kan hari kamis kemarin, tanggal 22 April, gue LUPA beutt-__-" wkwk maksudnya banget, kalo ada PR bahasa indonesia tentang wawancara. Eh, guenya malah santai-santai aje nih, karena gue yakin bakal terpilih paling belakangan. Kebetulan sohib sebangku ane, si Hacker no.1 di sekolah gue, si Erix *nama asli, nggak di alay-alayin lho wkwk:P lagi pergi sama rombongan ekskul nasyid sama padus SMA 6 untuk ngadirin kayak acara paduan suara gitu di monumen BKB. Jadinya gue sendirian, padahal tu tugas wawancara harus berdua dan di PRINT OUT tentunya-___-. Gue tekacip waktu itu. Untungnya ada sohib ane juga nih di kelas, si Robby yang kebetulan temen sebangkunya, Galang, sohib gue juga di kelas dan KIR, ikut pergi juga bareng Erix sama yang lain, mau jadi partner untuk ngerjain nih tugas.

 

Ternyata print out tugas nya Robby nggak ada juga, katanya di bawa Galang ke BKB-_-. nggak papa lah, masih mending daripada gue sama Erix yang belum bikin sama sekali ~.~ . gue sama Robby bingung nih mau nampilin apa nanti maju ke depan. Eh, dilalanya bu Roro, guru bhs. Indonesia udah masuk. Dia nyuruh si Anggi, si Ratu Aree-san,-_- buat kayak lembaran nomor. Jadi lembaran nomor itu kita pilih untuk nentuin kita maju nomor berapa.

 

Dan tiba saatnya kami milih nomer, si Robby nyuruh gue ngambil lembarannya. Gue sih awalnya PD aja pasti dapetnya belakangan. Dan alhasil "15" dari 32 jumlah temen kelas ane. Gue sama Robby awalnya sedikit seneng dapet yang tengah-tengah. Tapi, gue baru sadar kalo jumlah di kelas ternyata sedikit-_- banyak yang sakit + pergi ke acara BKB. jadi kalo diurutin nomernya kalo nggak salah 1,2,4,5,7,8,9,10,11,13,15!!!! Jadi dikit kayak gitu-__-". Mana temen kelas gue majunya cepet banget. Gue sama Robby inisiatif untuk nyusun wawancara dalam waktu yang sempit-_-. Tapi, alhasil yeah! Untung masih sempet buat di kertas, dan Print Out nya alasan kami nanti nyusul.

 

Dan tiba giliran kami maju ke depan, gugup sih ada. Tapi, mau gimana lagi. Gue punya inisiatif mau membawakan wawancaranya dalem kondisi lagi Broadcasting Radio dengan gue yang jadi BroadCast nya. gue yang nggak punya persiapan apa-apa mencoba berani untuk nge-Broadcasting. Tapi Alhamduillah, nggak sia-sia gue sering dengerin radio yang mungkin setiap hari, bakat terpendam gue tersalurkan sudah. Soalnya temen + guru gue baru pertama kali denger gue jadi Announcer. ulala~

 

Walaupun waktu gue maju banyak yang ketawa, tapi nggak sedikit juga yang bilang penampilan spontan gue bagus, alhamdulillah~ yeah! Bu Roro pun berkata demikian. Walaupun rasanya agak malu karena banyak yang ketawa saat itu, tapi senenglah bisa nge-broadcasting di depan kelas gue. Bu Roro bilang juga kalo gue ikutan audisi mungkin bisa lolos *bukan sombong ya wkwk:p

 

Akhirnya usai sudah, eitt ternyata nggak cuma 1 hari itu aja!!! Gue diminta jadi Announcer lagi oleh temen gue si Qolby hari jum'atnya-___- katanya sih dia nggak punya pasangan wawancara nya, yah bantu dikitlah napa wkwkw. Temen - temen gue banyak yang bingung awalnya kenapa gue maju dua kali, yah gue bilang buat bantu temen hehehe:P. Dan alhasil juga nih sahabat blog, gue bisa membantu temen gua dan lancar usai urusannya. Yeah!!! Yah, begitulah pengalaman ane yang berawal dari lupa tugas menjadi Broadcaster.-_-

 

Yah, itu aja kali ya sahabat blog, maaf banget karena kagak bisa nemenin lama-lama, gue besok harus bangun pagi, nggak boleh telat selama beberapa minggu ini, karena wali kelas gue milih gue jadi Duta Budaya Sekolah -__- gue sebenernya agak bingung gue yang sering telat dipilih, cerita itu nanti aja gue ceritanya :P terus besok ada UH juga, doain yah sahabat blog yang lagi baca semoga UH Sosiologi gua besok nilainya di atas KKM, dan dapet 100. Aamiiin. :D
Sayonara! Minna-san!!!!

No comments:

Post a Comment