Now Read: http://ronytomato.blogspot.com WEIRD STORIES: TWITTER PERTAMAKU
WELCOME TO MY BLOG

ANDA PENGUNJUNG KE :

Sunday, October 28, 2012

TWITTER PERTAMAKU

"Nih, gue mau kasih tau aja nih ye,, diem-diem aje.. kalo gue itu......."


JRENGJRENGJRENGJRENGJRENGJRENGJRENGJRENGJRENGJRENGJRENGJRENGJRENGJRENGJRENGJRENGJRENG



"Punya TWITTER!!!!!" ^O^



*lebay kan? -__-" itu yang dibilang temen gue waktu punya Twitter untuk pertama kalinya.. Tapi ya sahabat blog, menurut gue itu wajar-wajar aja sih hahaha .__. sebab gue juga kayak gitu waktu pertama kali punya akun sosial terkenal yang dinamai Twitter itu ehehe. Senengnya itu bukan main ya, walaupun untuk pertama kalinya gue belum ngerti banget gimana cara buka Twitter, terutama dalam hal retweet atau yang dibilang RT RT itu. -_- gue hampir prutamin *eh salah frustasi dengan tuh kata. Yah walaupun sekarang nge-tweet sama mainin Twitter mudah-mudah aja tuh bagi gue ekekekek .__.

EITSSS..
Tunggu dulu sahabat blog, hehehe sebelum gue lanjutin cerita gue, bagi follownya dulu dong ke akun Twitterku ya, @Rony_Sf  ^^. sudah follow tinggal mention, trus gue followback deh haha. Lanjut ya.. Sudah follow belum? Follow dulu aja ya!! hahahaha

Jadi, waktu SMP gue ngeliat temen gue pada sibuk maenin Handphone mereka, setelah aku deketin ternyata mereka lagi buka Twitter. Waktu itu gue yang belum ngerti, nanya aja deh ke temen - temen gue, Twitter itu apa *eit, malu bertanya sesat di Jalan lho hahaha *kan sok puintis lagi -__-. Lanjut, jadi setelah gue bertanya, gue juga jadi pengen bisa buka yang namanya Twitter. Jadi pulang sekolah, gue langsung buat email baru di gmail.com terus buka situs twitter. Jadi, bagi yang belum tahu situsnya bisa dibuka disini ya Twitter .Nah, Lanjut ya sahabat blog.. setelah gue buka tu situs, ada tulisan Sign Up nya, gue click deh, terus ada kayak pendaftaran-pendaftaran lewat email gitu. Setelah gue konfirmasi-konfirmasi sesuai dengan apa yang dikasih tau sama temen gue tadi, akhirnya lahirlah twitter baruku di dunia maya sahabat blog ehehehe.

Nah, jadi niat gue untuk punya Twitter terwujud nih.. gue langsung ngedit-edit beberapa laman kayak background, avatar, dll. setelah itu, gue juga janji nge-follow user punya temen-temen dan untungnya mau difollowback -_- haha. walaupun following nya lebih banyak dari follower, tapi gue yakin suatu saat akan berbalik demikian. *puintis lagi wkwkwk .__.

Nah, semakin gue mengenal yang namanya Twitter nih sahabat blog, rasa gaptek yang ada di tubuh gue seolah sirna *.__." kok gue jadi lebay ya.. yah pokoknya banyak banget lah pengalaman yang didapet saat pertama gue punya twitter hingga sekarang ini. Amazingg.. haha.. mulai dari sedih, susah, suka, dll.

Pengalaman menyenangkan gue itu waktu ketemu sama banyak temen baru, bisa komunikasi lewat jauh, temen yang banyak di Twitter, terutama orang luar negeri nih, temen gue yang paling dikenang di luar Indonesia saat di Twitter itu dari Jepang sama Filiphina. Tapi, keliatannya temen ku dari Filiphina itu sekarang nggak main twitter lagi deh. pokoknya seru bisa komunikasi dengan orang luar, juga orang Indonesia yang baru dikenal. *Gue ingetin ya, tetep waspada main Twitter, jangan sampe tertipu dan terlibat dalam kejahatan! :)

Pengalaman nggak menyenangkan gue waktu tiba-tiba Twitter gue kagak bisa di log in, haha.. jadi selama beberapa bulan, gue kagak update *Sok bener! -,,- yah gitu deh, yah, pokoknya gitu deh.. Banyak hal yang kulalui di Twitter ini. Yang belum daftar ya daftar dong, hehe jangan mau dibilang gaptek kayak gue dulu haha .__." Hehe join and follow my Twitter ya, :) oh iya, gue mau kasih kata-kata puintis lagi nih *Siap-siap sumbat telingamuuu!!!

"Biar kata Twitter tetep update, jangan tinggalkan Ibadahmu!"

Hahaha, *sekarang telinganya boleh dibuka lagi .___." Mungkin sampe sini aja ya cerita gue, tangan dan jari gue perlu relaksasi sebentar haha.. Semoga tulisan yang kurang menarik ini dapat bermanfaat ya bagi semau eh semuanya.. :)


No comments:

Post a Comment