Now Read: http://ronytomato.blogspot.com WEIRD STORIES: NAMA PANGGILAN
WELCOME TO MY BLOG

ANDA PENGUNJUNG KE :

Thursday, October 11, 2012

NAMA PANGGILAN

Hai, sahabat blog,, ^O^ udah lama kagak ketemu *padahal baru beberapa menit juga -_- ehehehe sekarang gue mau nilis eh salah nulis apa ya kira-kira? ada yang pada tahu? Jelas lah kalian tau! orang di judul nya udah ditulis -__-" *gue goblok deh ahahaha nah sekarang gue mau nulis Nama-Nama Panggilan Gue baik di rumah, sekolah, luar negeri, angkasa luar, dll. dah,, cekidot sahabat blog :D

1. Rony
Sesuai dengan nama gue "Rony Wiranto" wajar aja kalo gue dipanggil Rony -__-", yang sering manggil rony itu banyak. Sahabat, temen, keluarga, dll. lah

2. Wiranto
Nama panggilan ini sebenarnya populer saat gue masih SD, guru-guru pada manggil gue kayak gitu. terus mulai bangkit lagi waktu gue masih SMP.. soalnya pilkada JK sama Wiranto itu masih panas beritanya saat itu -__- *Lebih Cepat Lebih Baik

3. Uir
Nama panggilan ini diambil dari kata Wiranto yang Wir nya dibaca jadi Uir. panggilan ini hangat saat aku kelas 3 SD. kemudian kembali muncul saat gue di SMA ini -_- teman-teman ku bilang bahwa nama ini unik *aneh kan? ._.

4. Oni
Nama panggilan ini mungkin tak begitu populer, tapi hanya beberapa temanku yang dengan nada manja manggil nih nama ._. panggilan ini mirip dengan nama Grup Band yang disewa idola cilik waktu itu *Ony and Friend

5. Chan
Sebenarnya aku agak sebel sama nama panggilan ini, salah satu temanku sering manggil pakai nama ini. padahal dalam harfiah Jepang itu berarti 'Sayang' -_-

6. Komei
Aku juga kurang begitu paham dengan nama ini, tapi nama panggilan ini gue dapet saat gue ikut salah satu grup jepang anime. Ko yang berarti anak, dan Mei berarti bulan Mei, jadi 'Anak yang lahir bulan Mei'

7. Rony Tomato
atau bisa juga Rony si Tomat, kagak tau dah kenapa di panggil begini.. tapi mungkin ini ada hubungannya dengan berat badam kali ya -,,- wkwkwk

8. Dede
Lah? Perasaan kagak ada hubungannya ya-_-? entah kenapa dipanggil begitu, tapi tak apalah.. hehehehe

9. Pediculus
-_- tau nggak ini nama apa? ini nama kutu!!! hahaha gue dapet nama ini dari Ekskul KIR di SMA 6, keren kan? ekekeke

10. Rony si Kutu
._. ini lebih frontal lagi!!

11. Tuan Test
hehehe, yang tau pasti makna nya dalem banget ya?-_-

12. Hantu TL
ini pasti efek dari tidur gue yang larut wkwk

13. Sensei
Gue suka nama panggilan ni hehehehe

14. Paman Gembul
Nama ini gue dapet dari grup Bobo di SD hahahaha -_-

Nah, mungkin cuma itu nama-nama panggilan gue ahahaha kalian boleh manggil gue dengan nama apa aja, *asal jangan chan -_- oke oke? Pesan saya ni ye ekekekek :

"Apalah arti sebuah nama"
ekekekek sok puintis lagi kan gue ahahaha, ya udah deh.. mungkin cukup sekian tausiyah *eh pengetahuan tentang gue.. sekian yah sahabat blog.. See You Later..
Oyasumi!! ;D

No comments:

Post a Comment