Now Read: http://ronytomato.blogspot.com WEIRD STORIES: PENGUMUMAN,, PENGUMUMAN,,
WELCOME TO MY BLOG

ANDA PENGUNJUNG KE :

Thursday, October 11, 2012

PENGUMUMAN,, PENGUMUMAN,,

Jreng Jreng,, hahaha ketemu lagi nih sahabat blog.. eciee kita jodoh kali wkwkwk *gila lo! Lanjut.. jadi, sebelumnya gua cerita tentang gimana rasanya saat test akademik dan non akademik di SMA Negeri 6 Palembang,, nah kini saatnya gua mau cerita gimana rasanya saat gua ngeliat hasil test gue. cemas, diterima atau kagak nih.. :3 simak aje yukk ceritanya ya sahabat blog.. seru atau nggak nikmatin aja :D

Nah, jadi saat gue udah selesai ngerjain semua testnya, gue istirahat sebentar kalee,, badan dan kondisi gue masih agak capek.. setelah beberapa hari nih.. akhirnya pengumuman terakhirnya diumumin besok. Aduh, agak rada-rada cemas gitu.. Semoga aja keterima ya jadi peserta didik di SMA Negeri 6 Palembang, Aamiin : )

Pagi pun tiba, jam 7 gue berangkat sekolah seperti biasanya ke SMP ku tercinta *SMP N 9 PLG. setelah gua sampe keliatannya temen - temen ku lagi pada asyik ngeliatin laptop tuh.. lantas gue deketin..

#Percakapan
"Eh, ngeliat apaan sih?"
"Ini lho, pengumuman test akhir SMA N 6"
" *Girangg Manaaa? Manaaa? *maen rebut laptop orang -__-"

ehehehehe, jadi pengumuman test akhirnya bisa diliat secara online sahabat blog, gimana? canggih kan Smanam? ^O^ . dan ternyata ada di situs resmi SMA N 6 PLG. setelah gue ngeliat sebelumnya, temen-temen gue pada lulus *walaupun ada juga yg nggak sabar ya :) mungkin Allah SWT akan memberikan yang terbaik bagi kalian. Oke, jadi saat gue buka link nya, disitu kita disuruh tulis nama, nomor ujian, terus tanggal lahir, dan begitu gue submit.... Jrengg Alhamdulillah gue lulus mameennn ^O^. Jadi, gue bareng temen-temen gue langsung tancep ke Smanam untuk ngambil surat keterangan Lulusnya sebelum tiga hari, karena kalo sampe tiga hari takutnya didiskualifikasi :O. nah, jadi gue bersyukur banget sama Allah SWT. karena telah mengabulkan doa ku untuk menjadi peserta didik di SMA N 6 Palembang ini.

Akhirnya impian gue terwujud, semoga dengan ini gue bisa jadi orang yang lebih baik dari sebelumnya, Aamiin.. itu dia sahabat blog seputar pengalamanku, mungkin bisa kalian ambil hikmah dari kisah tersebut, hahaha.. Nah, berhubung gue udah agak pegel nulis di blog ini nih hahaha, dan mata gue juga mulai kelelep-kelelep. kita akhiri dulu ya sahabat blog seputar ceritaku ini. okay? pesan gue :

"Teruslah berusaha dan yakin bahwa segala sesuatu harus dimulai dengan niat yang baik dan usaha yang baik"

ehehehehe Gue sok puintis deh X-P yah pokoknya gitu deh.. oh ya lain waktu nanti gua cerita seputar pengalaman gue saat berada di SMA N 6 Palembang.. okay sahabat blog mungkin cukup kali ya gue ngoceh komat kamit kayak baca mantra sihir di sini.. Bye Bye!! See You Later ya sahabat blog.. :D


No comments:

Post a Comment