Now Read: http://ronytomato.blogspot.com WEIRD STORIES: BENER BENER MOHON MAAFFF!!!!
WELCOME TO MY BLOG

ANDA PENGUNJUNG KE :

Sunday, July 14, 2013

BENER BENER MOHON MAAFFF!!!!

Hai,, hehehe

Sahabat blog semua, sudah LAMA sekalee saya tidak berjumpa dan memposting tulisan - tulisan nggak penting di sini. Aduh,, sebenernya gue mau minta maaf *bener deh serius sama sahabat blog karena dari bulan Mei kemarin yang janjinya mau posting sesuatu tapi nggak muncul - muncul sejak 3 bulan lalu nih :( yah karena gue kemarin itu harus fokus belajar untuk menghadapi yang namanya Ujian Semester Akhir kelas X. waduhh,, hehehe

 

Mohon maaf bener deh,, minta maaf ya~ dimaafkan-kan sahabat blog ? hehe ini kan bulan Ramadhan *cari alasan deh-_- oh ya gue mau minta maaf deh kalo ada salah - salah kata di blog ini ya,, untuk sahabat blog yang muslim, Selamat Menjalankan Ibadah PUASA ya di Puasa yang ke.. *liat tanggalan dulu, kelima ya hehe. bagi tadi siang yang puasa setengah hari berarti ini puasa yang keempat setengah ya!! *pengalaman, Gue dulu juga kayak gitu kok (Waktu Kecil!!).. karena nggak tahan ngeliat iklan Okky Jelly Drink -__-" tapi doain aja yah sahabat blog, semoga di Ramadhan ini kita semua umat muslim bisa puasa FULL 1 bulan. Aamiin.


Sekali lagi gue ngucapin selamat karena bisa memasuki bulan suci yang bermakna ini ya. maaf juga ya kesalahan ane. Oh ya ini lho janji gue yang mau gue post di tanggal 10 kemarin,, sekali lagi mohon maaf ya hehe :p

Makasih ya NeoGenexist 06 atas ini.. ;))


No comments:

Post a Comment