Now Read: http://ronytomato.blogspot.com WEIRD STORIES: GOT IT ! KELAS XI MENANTIMU~
WELCOME TO MY BLOG

ANDA PENGUNJUNG KE :

Monday, July 15, 2013

GOT IT ! KELAS XI MENANTIMU~

Yap Yap Yap~

*giliran kuota penuh aja posting terus -_


Ahahaha tak apalah, demi sahabat blog tercinta..

Hola Hola sahabat blog~

 

Yeah! mungkin sahabat blog bisa baca sendiri dari judulnya, kalo gue kali ini mau cerita tentang kehidupan sekolah gue. yah, secara kemarin tanggal 28 Juni *kalo nggak salah ya.. akhirnya kedapetan info bagi rapot jatuh pada hari itu. hari itu juga bertepatan dengan MOPD nya adik - adik kelas ku yang baru hehehe dan juga Eksebisi/perkenalan Ekstrakulikuler untuk MOPD itu sendiri sahabat blog, gue ikut eksebisi ekskul KIR. hehe :P

 

jadi, memang hari itu udah bikin gue deg - degan, mulai dari pagi subuh gua itu udah cemas. nilai gue ada yang turun kagak, dapet rank berapa, dan masuk jurusan apa. *galau pagi - pagi. tapi, gua harus tetap profesional dengan tugas gue untuk eksebisi hari itu *hoakk!! jadi, seperti biasa karena gue waktu itu juga ditugasin untuk jadi pengawas di kegiatan MOPD *sebagai MPK dan jurnalistik *walaupun hari itu gue nggak lagi bertugas-_- jadi gue dateng pagi. yah sekalian juga nyiapin alat bahan untuk eksebisi ekskulnya.

 

Dan juga gue merasa entah beruntung atau nggak *harus tetep bersyukur ya! jadwal eksebisi KIR itu urutan ke 10 *kalo ndak salah sekitar jam 10-an. gue juga rada cemas takutnya jadwalnya tabrakan nanti sama bagi rapot. akhirnya gue dan yang lainnya ngumpul dulu di laboratorium untuk nyiapin bahan dan alat. ternyata di luar perkiraan gue, pada saat udah beberapa menit lagi menjelang tampil ada instruksi untuk bagi rapot.

 

waduhh, secara gue bukan amoeba-_- jadi gue sama anak kelas X.6 lainnya bagi rapot dulu deh, di ruangan kelas X.6 yang lama tuh, dan begitu gue liat isi rapot gue, bersyukur sekalee alhamdulillah gue dapet jurusan IPA. jurusan yang gue impikan selama ini. nilai - nilai gue juga cuma 1 mata pelajaran aja yang turun dan nggak terlalu banyak. wah wah~ semoga kesempatan jalur undangan masih ada di tangan Ya Allah 0:) alhamdulillah masuk 3 besar deh. alhamdulillah juga gue naik kelas XI~

 

Gue juga nggak tau harus seneng ato sedih, soalnya mau tak mau gue harus berpisah dengan banyak temen-temen gue di NeoGenexist karena jurusan, terutama Teguh dan Erix :') sahabat gue di kelas. yah, nggak ada yang membedakan antara IPA dan IPS, hanya beda mata pelajaran dan soal cita-cita. selain itu nggak ada yang beda kan. yah, pokoknya beda jurusan bukan berarti putus silahturahmi ya. 

 

kegiatan eksebisi pun berjalan lancar sahabat blog, hehe~ alhamdulillah walaupun begitu sih tapi KIR tampil dengan maksimal heboh nya *hehehe mungkin cukup disini kali ya berhubung waktu udah malam banget -_- jadinya gue undur pamit dulu sahabat blog, semoga besok gue nggak telat ke sekolah, karena hari ini adalah hari terakhir gua libur semester 2 kelas X -_-. tapi nggak apalah, welcome!! kelas XI menantimu~

 

Sekian sahabat blog~ :p

No comments:

Post a Comment