Now Read: http://ronytomato.blogspot.com WEIRD STORIES: RE-BLOG~ RE-BORN~
WELCOME TO MY BLOG

ANDA PENGUNJUNG KE :

Sunday, July 14, 2013

RE-BLOG~ RE-BORN~

HAI HOLA~

Sahabat blog, kembali lagi di postingan aneh ini ahaha, oh ya sekali lagi gue bener - bener minta maaf ya atas kejadian kemarin *kok sekali lagi terus-_- hehe, jadinya blog ini berdebu kurang lebih 3 bulan lamanya. jadinya, sahabat blog kangen deh sama nih blog *GR-nya turunin dikit napa-__- ahaha


Nah, karena bisa dibilang nih blog yang tadinya usang akan gue isi lagi dengan postingan - postingan aneh yang pastinya bakal seru *-_- jadinya, dengan ini gue nyatakan bahwa *kayak proklamasi aja._. blog ini gue usap dan statusnya Re-Born. jadi,

 

WELCOME

To the new re-blog about me and everything~

 

hehehe sebenernya agak lebay tapi gue berencana mau membuat blog yang lama ini jadi lebih hidup lagi kayak dulu, *emang blog bernapas?-_-. Oke sahabat blog, selamat datang kembali di blog ini~ Semoga bisa jadi lebih bermanfaat lagi ya untuk kita semua,, maaf juga kalau postingan - postingan kemarin kurang berkenan bagi kalian ya *maaf lagi._. *nggak papa! kan bulan Ramadhan, saling maaf memaafkan supaya ibadah nya lancar dan diterima oleh Allah SWT. Aamiin..

Okay, mungkin cukup ini aja yang bisa aku suguhkan, terimakasih sudah menjadi Sahabat Blog ini ya :p

No comments:

Post a Comment