Now Read: http://ronytomato.blogspot.com WEIRD STORIES: MARIA CAREY - ANTARA BENCI DAN RINDU
WELCOME TO MY BLOG

ANDA PENGUNJUNG KE :

Saturday, May 4, 2013

MARIA CAREY - ANTARA BENCI DAN RINDU

HOLAA HOLAAA~

 

Sahabat blog semuanya sekalian. hehe, kuota modem penuh, postingan pun membanjiri ni blog.-_- *waktu kuota lagi sekarat aja, jarang banget nge-posting hehe. Gue mau sebanyak-banyaknya deh nge-post disini. Gue berharap semua hal yang gue posting disini bisa bermanfaat dan berguna bagi para sahabat blog sekalian. Doain juga ya, semoga blog ini bisa sukses. Yap, sahabat blog setia, hari ini gue kayaknya mau nge-post tentang sesuatu nih. Bentar yah, gue nyari ide-ide dulu.. Aha,, sebuah video yang gue dapet dari Youtube.


Jadi, gini nih sahabat blog, gue beberapa hari kemaren nonton acara OTS di trans 7. gue nonton segmen tentang video - video terpopuler nih, wah~ jadi pengen terus pantengin TV. eh, akhirnya di sana gue liat sebuah video yang penyanyinya itu dari Maria Carey. gue awalnya nge-rasa flat dan gue kira video itu bener - bener dari Maria Carey dan juga gue pikir wajar kalo video itu disebutnya terpopuler. Nah, pas gue liat judul lagunya, kok malah 'Antara Benci dan Rindu' :O. itu bukannya lagu lawas dari si Ratih Purwasih? *ituloh, lagu yang sering gue nyanyiin bareng Teguh, sohib sekelas gue di X.6 waktu hari sabtu sore :D * wa nadzola!! dan perlu juga tahu kami sering bahas jkt 48 lho wkwkwk :D!!!


Dan waktu gue liat videonya di OTS, gue ngakak :D selain lucu, gue sangat apresiasi untuk orang yang buat tu video. Habisnya, gerakan mulut di video nya sama lagunya pas banget. Suasana juga pas, lagi hujan-hujan, terus lagi berteduh di payung hitam :D. Akhirnya gue yang masih penasaran mencari deh video itu dan alhasil ketemu. Gue tonton sampe habis.. dan hasilnya,, super sekalee.. hehe.. pokoknya nanti bisa ditonton sendiri, gue tautin ke postingan ini yaa. selamat menonton :D




Maria Carey - Antara Benci dan Rindu


Arigatou~

No comments:

Post a Comment