Now Read: http://ronytomato.blogspot.com WEIRD STORIES: MEI, BULAN PENUH BERKAH~
WELCOME TO MY BLOG

ANDA PENGUNJUNG KE :

Saturday, May 4, 2013

MEI, BULAN PENUH BERKAH~

HOLAA!

Sahabat blog, kembali lagi nih hehe, belom apa-apa udah mau nulis lagi, nulis lagi,, doain aja ya semoga gue jadi penulis berbakat nantinya :D lanjutt,, eitt, tunggu bentar, sebelum lanjut, kita liat kalendar dulu aja yuk sahabat blog . Jreng jrengg, dan tak terasa sekarang udah bulan MEI!! O.O *lebay-_-,, kalo dipikir-pikir bulan Mei ini gue ada apa aja ya? kayaknya banyak banget kegiatan, syuting, les drum *plakk -__- wkwk. Fokus for story;;-_-.


Bulan Mei, sebenernya di bulan Mei ini gue ada rasa seneng, ragu, deg-degan, dll. lah. Serius lo! memang bulan Mei ini banyak banget yang namanya kegiatan bagi gue. Kemarin tanggal 2 Mei, sekolah gue dan mungkin juga sekolah sahabat blog juga ngerayain hari Pendidikan Nasional. Kami semua hari kamis itu Apel. Hehe, alhamdulillah,, :) terus ada rapat MPK juga habis upacara.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhWWqdpopG5qeLqO8FHX421s_McDSDRkVkxwI6Uh55lz6nUFqDYVEA2rYnu2Xs7S6yjnqx8Kh2fBgpFa3-fnARCS6b94vS4uTzsRTuRn3fJMpbyfvHiyXzYbRVdVcQiVjI7pwelIJGKXps/s1600/calendar_may_flowers_hg_clr.gifNah, di tanggal 2 Mei juga, temen gue SD, namanya Kurnia itu ultah lho,, saking banyaknya kegiatan gue nggak sempet + sedikit lupa hihi :p *sorry ya kur,, untuk ngucapin HBD. Yah, akhirnya tanggal 3 Mei-nya gue ucapin lewat SMS-__-. Nah, di tanggal 3 Mei itu juga, dan temen SD Gue jugaa-__- itu namanya Mega, ultah juga. *nggak sempet lagi *sok sibuk lho!! -__-. wkwk


Hadeeh, dan hari ini, 4 Mei juga hari ultah nya sang tokoh komik yang gue kagumi yaitu Shinichi, serial Detective Conan kesukaan gue. :) *HBD shinichi.. haha, dan juga di tanggal yang sama ada ultahnya si vokalis band kesukaan gue, Arina Ephipania, sang vokalis band Mocca. *cerita lebih lanjut ade di postingan sebelumnya *bagi yang belum tau sering baca-baca postingan blog ini ya :D Happy Birthday ya Kak Arina :) moga sehat + panjang umur + bisa nyanyi lagi walau udah menikah :D


Begitulah, kegiatan maupun agenda kalender handphone gue penuhh-__- berderet di bulan Mei. Nah, walaupun begitu gue berharap di Bulan Mei ini semua keluh kesal gue hilang + Bulan ini jadi bulan yang berkah bagi semua orang, Aamiiin :) eh iya, tunggu postingan di tanggal 10 Mei ya hehehe :D *eitt, kayaknya bentar lagi ada juga nih yang ultah *ada nanti, liat aja deh ndiri~ :P

 

Arigatou sahabat blog~~ :)

No comments:

Post a Comment