Now Read: http://ronytomato.blogspot.com WEIRD STORIES: CANGKIR 21! LATIHAN GERAKAN MARS~
WELCOME TO MY BLOG

ANDA PENGUNJUNG KE :

Saturday, May 4, 2013

CANGKIR 21! LATIHAN GERAKAN MARS~

HAI HOLAAA...

 

Sahabat Blog sekalian, ketemu lagi dengan gue satu-satunya. wah wah~ kayaknya udah beberapa hari ini nggak nyapa sahabat blog semuanya, hehe biasa ini masalah KUOTA -__-". eitt, gue sekarang mau nge-post tentang kenangan gue bareng anak CangKIR deh di sekolah. Nah, jadi gini nih sahabat blog, CanKIR 21 itu kelompok calon anggota ekskul angkatan 21 KIR di sekolah gue, hehehe :) biasa namanya juga masih calon. Gue banyak alasan kenapa milih nih ekskul untuk gue ikuti di sekolah, nanti ya gue cerita kapan-kapan. :p  

 

Jadi, kemaren kalo nggak salah waktu qaqa kelas XII itu lagi US, kelas X sama kelas XI nya libur. Jadi, kami gunain kesempatan ini untuk kumpul bareng, silahturahmi sambil membahas tentang masalah tugas Mars ato lagu-lah untuk kelompok angkatan kami. hehe, daripada waktu luangnya sia-sia, mending kerjasama buat gerakan mars-nya. Kami ngumpulnya di rumah temen gue dari kecil , Annisa W.A. :)


Yah, banyaklah kegiatan yang kami lakuin. Selain ngatur gerakan mars, kami juga tak lupa santap siang bareng di rumah si w.a. dengan modelnya yang begitu maknyuss dan Gratis lah tentunya :P. Tak sedikit juga anggota kelompok yang datang untuk ngatur gerakan mars, misalnya saja si Ketua Angkatan, Galang *temen gue yang udah gue ceritain di postingan sebelumnya hehe :), dia punya tugas buat ngumpulin sekaligus ngarahin anak-anak yang mungkin belum tau rumah si W.a. di mana. Yang lainnya juga banyak datang, si Oktef, Zapira, Alfian, Putra, Betchi, Adib, Dadam, Agrin, Siti, Atikah, dll. lah banyak pokoknyee,, yah begitulah serangkaian kegiatan kami yang mungkin waktunya singkat tapi bermanfaat lho sahabat blog, kami juga udah nemuin gerakan mars yang cocok, tinggal ngapalinnya aja -_-. hehe,, bisa dibuka di blog kami ya di CangKIR 21. Doain ya sahabat blog, semoga kami semua bisa jadi anggota bukan calon anggota lagi. :)

 

  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Arigatouu~ :)

No comments:

Post a Comment