Now Read: http://ronytomato.blogspot.com WEIRD STORIES: MYSTERY CASE 1 - PEMBUNUHAN DALAM TAMAN
WELCOME TO MY BLOG

ANDA PENGUNJUNG KE :

Sunday, February 3, 2013

MYSTERY CASE 1 - PEMBUNUHAN DALAM TAMAN

CASE :  


Suatu hari, seorang wanita bernama Ami Kirchoff terbunuh di sebuah taman yang berada di kota Tokyo, Jepang. Diperkirakan waktu kematiannya sekitar pukul 1.00 siang. Dia terbunuh oleh luka tusukan di bagian paru - parunya. Polisi pun mulai berdatangan. Ternyata, kebetulan ada seorang detektif yang sedang berjalan di taman itu. Detektif itu sering membantu polisi dalam memecahkan berbagai kasus pembunuhan. Dia diminta mmeriksa handphone sang korban dan mengabarkan kepada keluarga dekatnya. Sang detektif menemukan nomor handphone suaminya yang ada di kontak list handphone korban yang bernama Mare Volte. Sang detektif tersebut mencoba menelponnya dengan hanphone korban.
http://www.anneahira.com/images/komik-detektif-conan-bahasa-indonesia.jpg
*) Percakapan Detektif dengan suami korban
Detektif : D
Suami Korban : MV

D = Halo?
MV = Halo? Ada apa istriku?
D = Maaf, ini bukan istri bapak. Istri bapak telah terbunuh..
MV = A.. APA?! Ti.. Tidak Mungkin!!!
D = Tolong bapak segera ke sini.
MV = Baik.

Setelah beberapa menit suami sang korban sudah berada di taman tempat terbunuhnya sang istri. Tapi, dengan hebatnya detektif itu tahu bahwa pelakunya adalah suaminya sendiri. Detektif tersebut memberi tahu kepada semua orang. Tapi, sang suami korban menolak dan menyangkal bahwa dia pelakunya. Apa alasan detektif menuduh Mare Volte sebagai pelakunya??


SOLUTION :

Detektif itu tidak menyebutkan lokasi dimana sang korban terbunuh, tapi Mare Volte dengan sigapnya dapat datang ke lokasi pembunuhannya.

2 comments: