Now Read: http://ronytomato.blogspot.com WEIRD STORIES: RE BORN~ RE BLOG~ SEASON 2
WELCOME TO MY BLOG

ANDA PENGUNJUNG KE :

Sunday, September 27, 2015

RE BORN~ RE BLOG~ SEASON 2

HAI!!.....
HALO!!...

Masih ingatkah kalian semua dengan saya? Ya!! Saya!! :')
Pasti pada lupa semua ya wajarlah udah lama gue nggak pernah nulis post apapun di sini. Malah pas mau buka ni blog udah diblokir. Hahaha. tapi untungnya udah gue perbaiki.


Miss me? :') maybe never! wkwkw. Yeah, I really miss this place. Dulu gue sering nyebut kalian 'sahabat blog'. WKWKW. *serasa punya fans!!

Sebenernya ini bukan waktu yang tepat untuk gue menulis blog ini, karena besok gue mesti kuliah pagi - pagi. *cieee udah kuliah~ wkwk. nggak nyangka yah padahal kemarin gue masih alay2nya nulis nih blog dan sampe sekarang pun masih. Awalnya tadi aku lagi mau cari - cari bahan gitu *SOK! taunya ketemu sama blog usang ini. Suasana hati gue menyuruh gue untuk bernostalgia ria sekarang.
Well,  nice to meet you again guys~



Kalo zaman sekarang pada sibuk tuh sama Line, Ask Fm, dll. gue malah buka blog ini. yah, I have no idea. ketika blogging sudah dianggap kuno sekarang :') jadi malu nge-blogging kalo diliat sama temen hahaha. but, don't worry I love blogging on this blogspot and I missed this.

Where have u been? Hmm, in palembang, of course. You have no idea what i've been through in my life. yeah, kata orang "semakin banyak masalah, semakin memotivasi kita untuk maju" mungkin ada benarnya. they said, "You can't change your past, but you can let go and start your future".

Mungkin inilah pembuka dari gue, untuk bisa menceritakan lagi apa-apa saja yang udah gue alami selama beberapa tahun terakhir. mungkin hal itu bisa memotivasi kalian, atau mungkin kalian juga nggak mau dengerinnya ahahaha. maaf kalo mungkin setelah posting ini, beberapa bulan lagi baru aktif. *Sok Sibuk!! So, have a good time!

Oh ya, btw mohon maaf lahir batin ya, kan kemarin baru lebaran haji hehehe. mungkin selama ini, tulisan di blog ini membuat sahabat blog *eaa wkwkw merasa kesal dan rasanya pengen ngebunuh penulisnya haha. But, I'm really sorry for everyone, especially for my friends about my confused attitude. I mean it! also sorry about my arrogance and my bad english hahaha.

Mungkin itulah pembukaan singkat yang tak ada artinya. I'm really happy about journey of my life, include this. It helps me being more strong and believe that, "Everything happens for a reason". *Big Thanks to Allah SWT.

Oke guys, terimakasih telah menjadi penyimak yang baik. *jangan - jangan nggak ada yang nyimak selama ini HAHA.Thank u all for being part of my life's journey.


1 comment: